Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

UHAMKA Dinobatkan Sebagai Kampus Akreditasi Unggul

Suara.id -  Kini UHAMKA menunjukkan kualitasnya sebagai kampus berakreditasi unggul. Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) men...


Suara.id - 
Kini UHAMKA menunjukkan kualitasnya sebagai kampus berakreditasi unggul. Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) mengeluarkan capaian akreditasi unggul bagi universitas di Indonesia.

Dalam keterangan tertulis, Rektor UHAMKA, Prof Gunawan Suryoputro menyampaikan rasa bersyukur dan terima kasih atas pencapaian yang telah diraih. 


"Kami sampaikan sangat bersyukur dan terima kasih atas pencapaian yang telah diraih," tulis Prof Gunawan. 


"Sebelumnya Uhamka telah meraih akreditasi Unggul untuk Progam Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), kini Uhamka berhasil meraih Sertifikasi Akreditasi Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi," terang penuturan Rektor Uhamka.


"Tentu hal ini juga merupakan hasil kolaborasi dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, alumni dan stake holder Uhamka," ucap Prof. Gunawan. 


Penuturan lainnya disampaikan oleh Plt Dirjen Diktiristek Kemendikbudristek, Prof Nizam mengapresiasi akreditasi unggul yang diperoleh UHAMKA


Maka dari itu, Nizam pun menyokong  PTS lainnya di Ibu Pertiwi agar dapat meraih akreditasi unggul juga, sehingga mampu meningkatkan mutu pembelajarannya.


Sebelumnya diketahui, Uhamka telah meraih akreditasi Unggul untuk Progam Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).


Reponsive Ads