Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Yoona dari SNSD dan Junho dari 2PM

Yoona dari SNSD dan Junho dari 2PM Suara Indonesia - Yoona dari SNSD dan Junho dari 2PM baru-baru ini menjadi pusat perhatian setelah kaba...

Yoona dari SNSD dan Junho dari 2PM

Suara Indonesia
- Yoona dari SNSD dan Junho dari 2PM baru-baru ini menjadi pusat perhatian setelah kabar tentang hubungan asmara mereka muncul. Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh media Korea Selatan, The Proof, pada Senin, 3 Juli 2023. Menurut laporan tersebut, Yoona dan Junho telah menjalin hubungan romantis sebelum mereka mulai syuting drama Korea JTBC, "King the Land".

Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa Yoona dan Junho memutuskan untuk menerima tawaran bermain bersama dalam "King the Land" karena mereka telah resmi berpacaran. Namun, kabar ini masih belum dikonfirmasi oleh manajemen Yoona atau Junho.

Sebelumnya, Yoona dan Junho telah berbagi pengalaman mereka selama syuting "King the Land" dalam konferensi pers. Mereka berbicara tentang kenyamanan yang mereka rasakan selama bekerja bersama dalam proyek ini. Yoona bahkan mengungkapkan bahwa suara Junho yang berat dan kuat sangat membantu dia dalam berakting.

Meski kabar tentang hubungan asmara mereka masih belum dikonfirmasi, banyak penggemar yang berharap kabar ini benar. Mereka melihat kecocokan antara Yoona dan Junho, baik di atas panggung maupun di belakang layar. Bagaimanapun, kita hanya bisa menunggu konfirmasi resmi dari kedua pihak.





Reponsive Ads