Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

SIS Semarang akan menjadi tuan rumah bagi Bhayangkara FC

SIS Semarang akan menjadi tuan rumah bagi Bhayangkara FC Suara Indonesia - Pada hari Senin, 3 Juli 2023, PSIS Semarang akan menjadi tuan r...

SIS Semarang akan menjadi tuan rumah bagi Bhayangkara FC

Suara Indonesia
- Pada hari Senin, 3 Juli 2023, PSIS Semarang akan menjadi tuan rumah bagi Bhayangkara FC dalam pertandingan pembuka kedua tim di BRI Liga 1 2023-2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, dan dijadwalkan dimulai pukul 19.00 WIB. Bagi mereka yang tidak bisa hadir langsung di stadion, pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com.

Dalam pertandingan ini, PSIS Semarang, yang juga dikenal sebagai Laskar Mahesa Jenar, memiliki motivasi tambahan untuk meraih kemenangan. Selain berambisi untuk meraih tiga poin perdana di BRI Liga 1 2023-2024, kemenangan juga sangat dibutuhkan oleh PSIS Semarang untuk memperbaiki rekor mereka ketika bertemu Bhayangkara FC. Pasalnya, PSIS Semarang belum pernah sekalipun meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Bhayangkara FC.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, juga berambisi untuk mematahkan rekor tersebut. "Kita tahu PSIS tidak pernah melawan Bhayangkara FC dan kita ingin patahkan rekor tersebut. Semoga besok mendapat hasil yang baik," ujar Gilbert Agius. Meski demikian, Gilbert Agius menyadari bahwa Bhayangkara FC bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Dia melihat Bhayangkara FC sebagai tim dengan pertahanan yang solid.





Reponsive Ads