Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil tes online Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Hasil tes online Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Suara Indonesia - Forum Human Capital Indonesia (FHCI) telah mengumumkan hasil tes online Rek...

Hasil tes online Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Suara Indonesia
- Forum Human Capital Indonesia (FHCI) telah mengumumkan hasil tes online Rekrutmen Bersama BUMN 2023 pada hari Senin, 3 Juli 2023. Peserta yang telah mengikuti tes ini dapat melihat hasil seleksi mereka di portal resmi FHCI.

Pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram resmi FHCI BUMN, @FHCI.BUMN. Dalam pengumumannya, FHCI menyatakan bahwa hasil tes online tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2023 akan diumumkan pada hari Senin, 3 Juli 2023.

Untuk melihat hasil tes, peserta dapat mengunjungi portal resmi FHCI di link berikut. Setelah masuk ke portal, peserta dapat memilih "Lamaran Saya" untuk melihat hasil tes online tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2023. Di menu "Lamaran Saya", peserta akan melihat keterangan apakah mereka lolos atau tidak di semua tahap seleksi.

Jadwal selanjutnya untuk Rekrutmen Bersama BUMN 2023 adalah tes online tahap 2, yang direncanakan berlangsung pada 16-20 Juli 2023. Hasil dari tes ini akan diumumkan pada Agustus 2023. Setelah itu, akan ada tes seleksi di setiap BUMN, yang meliputi Tes Kompetensi Bidang (TKB), User Interview, Social Media Analytic, Digital Mindset, dan Medical Check Up (MCU). Tes ini dijadwalkan pada 5-26 Agustus 2023 dan hasilnya akan diumumkan pada Agustus 2023.

Peserta yang berhasil lolos dari semua tahap seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2023 akan menjalani inagurasi sebagai tahap terakhir dari proses rekrutmen ini.





Reponsive Ads