Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Resmi Bertunagan, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Bocorkan Tema Pernikahan

 Resmi Bertunagan, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Bocorkan Tema Pernikahan  Suara.id -  Pemeran sinetron " Ikatan Cinta ", Glenca C...

 Resmi Bertunagan, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Bocorkan Tema Pernikahan 


Suara.id - Pemeran sinetron "Ikatan Cinta", Glenca Chysara dan Rendi Jhon lancar menggelar lamaran. Acara lamaran dilakukan pada Minggu, 18 September 2022.


Acara tersebut diselenggarkan di On Green Garden, Raffles Hills, Cibubur, Jawa Barat. Glenca nampak cantik dan anggun memakai kebaya krem dan Rendi Jhon mengenakan kemeja dengan warna senada.


Momen bahagia itu, Glenca Chysara dan Rendi John memilih untuk tidak secara eksplisit membicarakan perihal tanggal pernikahan.


"Insyaallah yang jelas nggak jauh dari acara lamaran," kata Glenca Chysara, dikutip detikHot pada Senin (19.09/2022).


Pasangan selebriti itu pun malah mengungkapkan tema yang dipakai pada prosesi pernikahan nanti. Terpilihnya adat Jawa dan Korea dengan alasan ingin menyesuaikan adat Jawa dengan kampung halaman mereka namun tidak lupa menyelipkan pernikahan ala-ala Korea.


"Kalau aku sih masih mau ada adat jawanya, tapi kayak Korea, Korea gitu," ungkap Glenca Chysara.



Mereka pun juga sepakat untuk tidak menggelar pernikahan secara mewah. "Ya simple, tapi enak dilihat. Sama ada sedikit glamour gitu. Bagus, Mah," tutur Rendi Jhon.






( Gambar: Instagram @glencachysaraofficial )







Tags: glenca chysara agama, glenca chysara ig, glenca chysara jkt48

Reponsive Ads