Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Siapakah Yakup Hasibuan, Sosok Penakluk Hati Jessica Mila

Siapakah Yakup Hasibuan, Sosok Penakluk Hati Jessica Mila Suara.id -  Jessica Mila baru saja dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan. Akt...


Siapakah Yakup Hasibuan, Sosok Penakluk Hati Jessica Mila


Suara.id - Jessica Mila baru saja dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan.


Aktis Imperfect dilamar saat tengah melakukan liburan di Bali akhir pekan lalu.


Momen bahagia ini juga disaksikan dan diabadikan oleh sejumlah sahabat Jessica Mila seperti Vidi Aldiano dan Enzy Storia, dan lainnya seperti yang dilansir Suara pada Senin (22/08/2022).



Diketahui Yakup Hasibuan adalah putra satu-satunya dari Otto Hasibuan dan Norwati Damanik. Ayah Yakup Hasibuan merupakan salah satu pengacara ternama di Indonesia dan juga pendiri firma hukum Otto Hasibuan & Associate.



Yakup adalah abungsu dari empat bersaudara. Yakup mengkuti jejak sang ayah menjadi pengacara dengan menempuh pendidikan S1 di Universitas Indonesia pada 2016 lalu. Setelah itu ia kembali melanjutkan pendidikan S2 di New York Univesity School of Law pada 2019 lalu.



Kini, dia menjadi CEO Lima dan CEO Perqara merupakan dua perusahaan yang bergerak di bidang multi industry dan hukum teknologi.



Jessica Mila dan Yakup Hasibuan telah menjalin asmara sejak 2021 lalu. Hubungan yang dijalani oleh mereka bisa dibilang tertutup.



Tetapi peralahan hubungan mereka diketahui publik karena momen keduanya yang kerap kali bersama menghadiri sejumlah acara.




( Gambar: Instagram @vidialdiano )



Tags: yakup hasibuan umur, yakup hasibuan wikipedia, agama yakup hasibuan

Reponsive Ads