Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Lengkapi Prestasi Gemilang, UHAMKA Raih Akreditasi Unggul

Suara.id -  Setelah sebelumnya UHAMKA telah meraih akreditasi Unggul untuk Progam Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Fakul...


Suara.id - 
Setelah sebelumnya UHAMKA telah meraih akreditasi Unggul untuk Progam Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). 

Perguruan Tinggi Islam (PTI) terbaik di DKI Jakarta, pemeringkatan rangking ke-1 versi impact Webomatrics dari Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aiysiyah (PTMA) se Indonesia-Malaysia, dan menjadi Top 5 dari program merdeka belajar kampus merdeka.


Kini UHAMKA semakin bersinar karena telah meraih akreditasi unggul dari BAN-PT. Sesuai dengan sertifikat akreditasi Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), dengan Surat Keputusan No 290/SK/BAN-PT/AK-ISK/PT/VI/2022. 


Ini menjadi ajang membuktikan komitmennya dalam meningkatkan kurikulum, sarana prasarana dan teknologi serta dalam bidang pendidikan.


"Sebelumnya Uhamka telah meraih akreditasi Unggul untuk Progam Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), kini Uhamka berhasil meraih Sertifikasi Akreditasi Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi," jelas penuturan Rektor Uhamka.


"Tentu hal ini juga merupakan hasil kolaborasi dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, alumni dan stake holder Uhamka," imbuh Prof. Gunawan.


Sebagai informasi tambahan, akreditasi Unggul ialah capaian tertinggi bagi universitas di Indonesia yang memiliki mutu dan dilakukan penilaian oleh Badan Akreditasi Perguruan Tinggi Indonesia (BAN-PT).


Reponsive Ads