Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Luna Maya Kesakitan dan Dibawa Ke Rumah Sakit, Bobon Santoso: Semua di Luar Kontrol

Luna Maya Kesakitan dan Dibawa Ke Rumah Sakit, Bobon Santoso: Semua di Luar Kontrol Suara.id -    Luna Maya meringis kesakitan sembari memeg...

Luna Maya Kesakitan dan Dibawa Ke Rumah Sakit, Bobon Santoso: Semua di Luar Kontrol


Suara.id -  Luna Maya meringis kesakitan sembari memegang perutnya. Model yang juga berprofesi sebagai aktris dan presenter itu bahkan sampai dibawa menggunakan ambulans.


Diketahui, kejadian ini berawal dari Youtuber koki Bobon Santoso membagikan video di Instagram Story-nya yang saat itu sepertinya sedang melakukan kolaborasi dengan Luna Maya, merekam detik-detik Luna Maya dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans.

"Bawa ke rumah sakit ya Allah," tulis Bobon Santoso di keterangan video.


Hingga kini, Bobon menulis jika dirinya belum mendapatkan maaf dari selebriti itu seperti dilansir dari detikHot pada Selasa (16/08/2022).


"Sampai sekarang belum ada kata dimaafin," jelasnya.


"Malas," tanggapan Luna Maya me-repost unggahan Bobon Santoso.


Bobon Santoso pun langsung diserbu dengan banyaknya pesan yang meminta kejelasan insden yang terjadi dengan Luna Maya. Bobon juga meminta tidak ada yang mengirim pesan tuduhan yang aneh-aneh padanya.



"Tolong bagi Fans Luna Maya jangan DM yang aneh aneh.. Semua terjadi di luar kontrol. Untuk Kak Luna Maya, Mohon maaf sekali lagi..," tulis Bobon.



Sang Youtuber akui belum bisa menceritakan apa yang kronologi terjadinya insiden itu karena belum dapat izin dari Luna Maya. "Belum dikasih izin sama Luna Maya buat jelasin ke kalian," balasnya.



Banyak dugaan yang muncul ke permukaan dari insiden Luna Maya yang meringis kesakitan. Ada yang berspekulasi perut Luna Maya bereaksi karena memakan makanan buatan Bobon Santoso.



Namun, ada juga yang berspekulasi insiden ini hanya gimmick belaka. Banyak netizen menduga Luna Maya dan Bobon Santoso sedang ada proyek kolaborasi. Walaupun demikian, belum ada penjelasan pasti dari Luna Maya ataupun Bobon Santoso.




( Gambar: Instagram @lunamaya )




Tags: luna maya sudah menikah, agama luna maya sekarang, lunite luna maya

Reponsive Ads