Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Alasan IVE Batalkan Konser Guerrilla Sungai Han

Alasan IVE Batalkan konser Guerrilla Sungai Han Suara.id -    Konser Guerrilla yang dijadwalkan berlangsung malam itu di panggung terapung ...

Alasan IVE Batalkan konser Guerrilla Sungai Han


Suara.id -  Konser Guerrilla yang dijadwalkan berlangsung malam itu di panggung terapung dekat Sungai Han Seoul telah resmi ditunda, menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh agensi Starship Entertainment pada 22 Agustus .


"Hujan deras yang memecahkan rekor baru-baru ini telah menyebabkan permukaan air di Sungai Han naik, dan masih tinggi, menurut pernyataan itu. Mereka menambahkan, "Demi keselamatan semua penggemar, serta semua aspek panggung yang tidak dapat ditampilkan, kami memutuskan bahwa akan sulit untuk melanjutkan pertunjukan dalam keadaan saat ini." Seperti dilansir dari Yoursay pada Selasa (23/08/2022).


Agensi yang menaungi IVE itu juga menyebutkan bahwa hubungan antara ground dan floating stage saat ini tidak cukup aman hingga membuat panggung tidak layak untuk digunakan.



Agensi Starship Entertainment berterima kasih kepada penggemar karena sudah mendukung IVE dan mereka mieminta untuk menunjukkan dukungan mereka untuk comeback IVE mereka dalam pesan terakhir.



Sementara itu, IVE beru saja comeback single album ketiga mereka "Ater LIKE" pada pukul 6 sore tanggal 22 Agustus 2022 kemarin. Lagu ini adalah perpaduan genre musik retro yang khas dengan musik modern yang menjadi salah satu ciri khas lagu girgroup IVE.





( Gambar: Instagram @ivestarship )




Tags: ive kprofiles, ive starship, ive wonyoung

Reponsive Ads