Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Shani JKT48 lulus dari grup idola JKT48

Shani JKT48 lulus dari grup idola JKT48 Suara Indonesia - Shani Indira Natio, yang lebih dikenal sebagai Shani JKT48, baru-baru ini mengum...

Shani JKT48 lulus dari grup idola JKT48

Suara Indonesia
- Shani Indira Natio, yang lebih dikenal sebagai Shani JKT48, baru-baru ini mengumumkan keputusannya untuk lulus dari grup idola JKT48. Pengumuman ini disampaikan oleh Shani sendiri saat tampil di Tennis Outdoor Senayan pada Minggu, 2 Juli 2023. Keputusan ini tentunya mengejutkan para penggemar, mengingat Shani telah berkarier bersama JKT48 selama hampir satu dekade.

Shani lahir di Kebumen, Jawa Tengah, pada 5 Oktober 1998 dan merupakan perempuan asal Medan berdarah Tionghoa. Ia adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Sebelum memulai karier di JKT48, Shani mengikuti ajang Gadis Sampul pada tahun 2011.

Pada tahun 2014, Shani mengikuti audisi JKT48 generasi ketiga dan berhasil lolos. Ia resmi menjadi anggota atau siswi pelatihan pada Maret 2014. Selama berkarier di JKT48, posisi Shani mengalami beberapa perubahan. Ia awalnya bergabung di Tim Akagumi (tim merah), lalu dipindahkan ke Team T pada 2015. Shani kemudian menjadi anggota Team KIII hingga 2021. Setelah itu, Shani dipromosikan sebagai kapten JKT48 New Era.

Selain aktif sebagai artis, Shani juga menempuh pendidikan di Universitas Tarumanegara jurusan Ilmu Komunikasi. Dengan pengumuman kelulusannya dari JKT48, para penggemar tentunya menantikan langkah selanjutnya dari Shani dalam dunia hiburan.





Reponsive Ads