Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Head to Head Al Adalah vs Al Nassr

Head to Head Al Adalah vs Al Nassr (YouTube) Suara Indonesia - Pada Rabu 5 April 2023, Al Nassr akan bertanding melawan Al Adalah di Princ...

Head to Head Al Adalah vs Al Nassr (YouTube)

Suara Indonesia
- Pada Rabu 5 April 2023, Al Nassr akan bertanding melawan Al Adalah di Prince Abdullah bin Jalawi Sports City Stadium dalam lanjutan kompetisi Saudi Pro League 2022/2023. Al Nassr telah mengalahkan Al Adalah dalam dua pertemuan sebelumnya musim ini, dengan skor 4-1 pada pekan ke-7 dan 2-0 di babak 16 besar King Cup.

Saat ini, Al Nassr menempati peringkat kedua dengan 49 poin dari 21 pertandingan (M15 S4 K2), hanya terpaut satu poin dari pemimpin klasemen, Al Ittihad. Sementara itu, Al Adalah merupakan tim papan bawah dengan hanya empat kemenangan dari 21 pertandingan (M4 S5 K12).

Dalam head-to-head di Saudi Pro League, Al Nassr telah mengalahkan Al Adalah dalam tiga pertemuan terakhir mereka. Sedangkan, Al Adalah belum pernah berhasil mengalahkan Al Nassr. Statistik menunjukkan bahwa Al Nassr selalu mencetak minimal tiga gol dalam lima dari sembilan laga tandang terakhir mereka di Saudi Pro League, dan mencatatkan enam clean sheet dalam sembilan laga tandang terakhir mereka di liga tersebut.

Al Nassr juga telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Saudi Pro League (M5 S0 K1). Sedangkan, Al Adalah hanya mampu meraih dua kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di liga tersebut (M2 S3 K4).




Reponsive Ads