Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

UHAMKA Buktikan Sebagai Kampus Akreditasi Unggul

Suara.id -  Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) berdasarkan Surat Keputusan No. 290/SK/BAN-PT/AK-ISK/PT/VI/2022 telah mengan...



Suara.id - 
Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) berdasarkan Surat Keputusan No. 290/SK/BAN-PT/AK-ISK/PT/VI/2022 telah menganugerahkan kepada UHAMKA sebagai akreditasi unggul. 

Pencapaian akreditasi unggul tersebut menjadi bukti dari berbagai macam perolehan yang telah diraih. 


Sebelumnya diketahui, UHAMKA telah meraih akreditasi Unggul untuk Progam Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).


Hal ini melengkapi raihan lainnya, yakni sebagai Perguruan Tinggi Islam (PTI) terbaik di DKI Jakarta, pemeringkatan rangking ke-1 versi impact Webomatrics dari Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aiysiyah (PTMA) se Indonesia-Malaysia, dan menjadi Top 5 dari program merdeka belajar kampus merdeka.


"Uhamka membuktikan komitmennya dalam meningkatkan kurikulum, sarana prasarana dan teknologi serta yang terpenting dalam bidang pendidikan," kata Gunawan. 


Momen bahagia ini bertepatan dengan prosesi Wisuda Magister, Sarjana dan Ahli Madya Uhamka Tahun 2022 Gelombang 2 (28/06/2022) bertema "Profethic University untuk Generasi Unggul di Era Digital" di Balai Sidang Jakarta Conventional Center (JCC).


“Alhamdulillah raihan ini diterima pada saat Uhamka melepas Hamka muda (lulusan Uhamka) melanjutkan cita-citanya. Kita mendapat kado istimewa bahwa Uhamka dinyatakan terakreditasi Unggul," tuturnya. 


Reponsive Ads