Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jelang Wamil, Kang Tae Oh Ungkap Tipe Wanita Idealnya

Jelang Wamil, Kang Tae Oh Ungkap Tipe Wanita Idealnya Suara.id -  Usai sukses membintangi drama ' Extraordinary Attorney Woo ', nama...

Jelang Wamil, Kang Tae Oh Ungkap Tipe Wanita Idealnya


Suara.id - Usai sukses membintangi drama 'Extraordinary Attorney Woo', nama Kang Tae Oh menjadi populer di kalangan penggemar K-drama. 


Belum lama ini melalui wawancara bersama Insight, Kang Tae Oh mengungkapkan tipe wanita idamannya. Ia mengaku tertarik dengan wanita yang berusia lebih tua.


Kang Tae Oh mengatakan bahwa dirinya selalu mengencani wanita yang lebih tua. Ia baru sekali dalam hidupnya berpacaran dengan wanita lebih muda.


Selain itu, Kang Tae Oh juga lebih menyukai wanita dengan rambut pendek ketimbang panjang. Hal ini terungkap ketika ia menjadi bintang tamu di acara KBS Cool FM


"Tidak tahu kenapa, tapi ketika melihat seseorang tampil dengan potongan rambut pendek, saya cenderung ingin melihatnya sekali lagi," katanya melansir Wolipop, Kamis (4/8/22).


Lawan main Park Eun Bin itu mengatakan tidak terlalu percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Setidaknya, dia harus berinteraksi terlebih dahulu untuk menentukan wanita tersebut cocok atau tidak dengannya.


Namun di tengah popularitasnya, aktor kelahiran 1994 itu memutuskan untuk pergi wajib militer akhir Agustus atau awal September mendatang.



( Gambar : Allkpop )


Tags : Kang Tae Oh, Extraordinary Attorney Woo


Reponsive Ads