Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gara-Gara Selingkuh, Alfeandra Dewangga Tuai Hujatan Warganet

Gara-Gara Selingkuh, Alfeandra Dewangga Tuai Hujatan Warganet Suara.id -  Nama Alfeandra Dewangga tengah menjadi topik pembicaraan hangat w...

Gara-Gara Selingkuh, Alfeandra Dewangga Tuai Hujatan Warganet


Suara.id - Nama Alfeandra Dewangga tengah menjadi topik pembicaraan hangat warganet. Pasalnya pemain PSIS Semarang itu diduga berselingkuh dan putus dari sang kekasih, Vivi Novika.


Hal ini diungkapkan oleh Vivi Novika melalui unggahan di Instagram Story pada Kamis (4/8). Gadis kelahiran 1999 membeberkan mengenai perselingkuhan yang dilakukan mantan kekasihnya itu.


"Sejak Juli kemarin aku memang down banget, karena memang ada yang namanya perselingkuhan. Ya kukira hanya sebatas malam itu, ternyata berketerusan." tulis Vivi dikutip Jumat (5/8/22).


Vivi menuturkan bahwa dirinya mengetahui perselingkuhan sang mantan dari rekan-rekan Alfeandra di klub bolanya.


"Sampai tiba di mana semua teman klubnya kasih tahu aku semuanya, karena mereka juga nggak nyangka, kenapa cewek yang baru kenal di malam itu dibela mati-matian, dan aku yang disalahkan," sambungnya.


Cerita Vivi ini pun membuat warganet geram dan beramai-ramai membanjiri akun Instagram Alfeandra Dewangga dengan kritikan.



( Gambar : Instagram @alfeandradewangga )



Tags : Alfeandra DewanggaVivi Novika 

Reponsive Ads