Prabowo - Sandi Hadiri Konsolidasi Nasional API

Prabowo - Sandi Hadiri Konsolidasi Nasional API

Senin, 04 Maret 2019, 11:07
Prabowo - Sandi  Bersilaturrahim dengan eksponen Muhammadiyah


Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno melakukan Silaturrahim dengan  relawan yang diberi nama 
Aliansi Pencerah Indonesia (API). Minggu, (3/03) di Puri Agung Grand Sahid Jaya Hotel Jl. Sudirman Jakarta Pusat.

Prabowo Subianto dan  Sandiaga Uno  hadir Dalam Forum yang sama untuk  menyampaikan pengarahan dan orasi  didepan eksponen aktifis dan tokoh Muhammadiyah-Aisyiyah se-Indonesia Tampak Hadir Andi Nurpati Politisi Partai Demokrat dan Amien Rais Mantan Ketua MPR RI . Kegiatan Silaturrahim dan Konsolidasi Nasional API ini berlangsung  dari tanggal 2 hingga 3 Maret.

Koordinator Presidium API Muhammad Izzul Muslimin menyebutkan bahwa pada acara ini peserta datang dari  seluruh Indonesia. Mereka adalah eksponen Pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah perwakilan wilayah dan daerah seluruh Indonesia. API juga merupakan gabungan dari 15 elemen relawan yang sudah eksis.

 API siap menugaskan garda militan TPS di seluruh Indonesia untuk mengawal, mengamankan, dan memenangan Prabowo Sandi sehingga Pemilu bisa berjalan secara jujur, adil, dan demokratis.


Sementara itu Pedri Kasman, Sekjen API menambahkan bahwa API meminta pemerintah yang sedang berkuasa tidak menggunakan aparat dan fasilitas negara untuk kepentingan calon presiden tertentu. Demikian juga kepada KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara pemilu wajib independent, netral dan bersikap adil dalam setiap tahapan pemilu. Tidak boleh ada calon yang memaksakan diri menang dengan cara-cara melanggar aturan dan etika nilai-nilai yang kita anut. Pungkasnya





TerPopuler