Jokowi akan mengeluarkan Kartu Pra Kerja, Korsa: Rakyat tidak mau di bohongi lagi

Jokowi akan mengeluarkan Kartu Pra Kerja, Korsa: Rakyat tidak mau di bohongi lagi

Minggu, 03 Maret 2019, 23:03

Kordinator Pusat Korsa bersama Amien Rais

Sura.id - Kordinator Pusat Komunitas Relawan Sadar Indonesia (KORSA) Amirullah Hidayat  menilai Janji Joko Widodo akan mengeluarkan Kartu Pra Kerja yang dimana, kartu ini dikhususkan untuk para anak muda lulusan SMA/SMK, perguruan tinggi, dan politeknik yang belum bekerja akan di gaji adalah bentuk Jokowi mau melakukan kebohongan lagi. ungkapnya melalui siaran pers yang diterima redaksi Suara.id pada Minggu (3/03)

Pada tahun   2014 jokowi pernah berjanji  menciptakan 10 juta lapangan pekerjaan  memberikan kesehatan gratis juga semua tidak terealisasi bahkan BPJS   yang di bayar masyarakat juga pelayanan hancur hancuran. Amir menduga BPJS tidak bisa membayar tunggakan ke rumah sakit karena uang di pakai untuk bangun Infrastruktur. Jadi bagaimana janji ini akan terpenuhi Ujar Kader Muda Muhammadiyah ini.

Kita yakin saat ini seluruh rakyat indonesia sudah mengetahui  sepak terjang Jokowi  dan pasti rakyat tidak mau di bohongi lagi. Sehingga kita yakin mayoritas rakyat indonesia 2019  akan satu tekad harus ganti Presiden. Dalam kata lain rakyat akan memilih Prabowo Sandi sebai pesaing satu-satunya  sebagai calon  Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres tanggal 17 April 2019 yang akan datang tegas Amirullah Hidayat

Sebelumnya Jokowi menyatakan " pemerintah sekarang ini segera akan memiliki Kartu Indonesia Pintar untuk kuliah. KIP kuliah seperti ini. Sekarang KIP untuk SD, SMP, SMA, SMK. Ini segera keluar KIP kuliah untuk anak-anak Indonesia agar bisa kuliah," Pada minggu (3/03)  di Cikarang, Bekasi, Ahad, .

 Jokowi juga pernah menyampaikan bahwa "Mengenai kartu pra kerja, kartu ini kita siapkan untuk anak-anak muda yang lulus dari SMA atau SMK maupun yang lulus dari politeknik atau perguruan tinggi untuk bisa masuk ke industri, untuk dapat pekerjaan,"

TerPopuler