Palitisi Muda PPP Mendorong Pemda Jabar untuk membangun Infrastruktur Pariwisata di Tasik dan Garut

Palitisi Muda PPP Mendorong Pemda Jabar untuk membangun Infrastruktur Pariwisata di Tasik dan Garut

Selasa, 12 Maret 2019, 18:24
Haji Syaipul Rohim  Calon anggota DPR RI dari PPP  Dapil Jawa barat XI Nomor urut 5

Suara.id - Politisi Muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dr. Haji Syaiful Rohim M.si  Mengapresiasi Penanda tanganan Memorandum Of Understanding (MOU)  atau nota kesepahaman Antara Provinsi Jawa Barat dari Indonesia dan Provinsi Setif dari Aljazair .

Penandatanganan MOU  dilakukan oleh Gubernur  Jawa Barat Ridwan Kamil pada saat Melakukan Kunjungan Kerja ke Aljazair beberapa hari yang lalu, ada beberapa hal yang disepakati dalam MOU tersebut diantaranya Kerjasama smartcity, pertanian, kopi dan kayu.  Ridwan kamil juga  memaparkan tentang  potensi ekonomi yang dimiliki Jawa barat yang terdiri dari   komoditas  yang berkelas dunia serta  berbagai  potensi yang dimiliki dan bisa menjadi  pusat kegiatan ekonomi seperti pariwisata   agroindustri, dan Manufaktur.

Menanggapi hal itu Haji Syaiful Rohim yang juga merupakan calon anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan  ini menyatakan bahwa  Sektor pariwisata yang belum tergarap secara optimal terutama di daerah garut dan tasik akan menjadi prioritas unggulan. Selain itu hasil pertanian dan produk  kuliner juga  akan berdampak pada optimalisasi potensi daerah dari sektor jasa untuk Ungkap alumnus UNPAD yang menjadi Caleg tingkat pusat untuk Daerah pemilihan Jawa barat XI yang meliputi wilayah kabupaten garut dan Kota Tasikmalaya dan kabupaten Tasikmalaya ini  dalam siaran pers yang diterima redaksi Suara.id pada Selasa ( 12/03)

Demikian Juga hasil kreatifitas karya kerajinan yang belum tergali secara maksimal Padahal layak untuk dapat diarahkan sebagai program unggulan  oleh karena itu Iya Doktor yang biasa di panggil kang Aim ini  Mendorong pemerintah Jawa barat untuk Memperkuat modal usaha kelompok kreatif masyarakat dan dan meberdayakan masyarakat dengan melibatkan unsur-unsur budaya lokal sebagai core bisnisnya, serta  membangun infrastruktur untuk menunjang sektor Pariwisata di Daerah Tasik dan Garut. Pungkasnya

TerPopuler