Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sosialisasi Empat Pilar Penting disampaikan untuk kalangan Perempuan

Sosialisasi Empat Pilar MPR bekerjasama dengan Jaringan Perempuan Bergerak Parvati , pada Senin (11/03) di Klaten  Orang yang tidak b...


Sosialisasi Empat Pilar MPR bekerjasama dengan Jaringan Perempuan Bergerak Parvati , pada Senin (11/03) di Klaten 


Orang yang tidak bertuhan (ateis) tidak bisa hidup di Indonesia, sebab Sila pertama Pancasila adalah Ketuhanan Yang Maha Esa."Karena itu kebebasan menjalankan ajaran agama dan keyakinan dijamin oleh konstitusi" . Hal itu disampaikan oleh  Anggota Badan Sosialisasi  Majelis permusyawaratan Rakyat  Republik Indonesia ( MPR RI ), Khotibul Umam Wiranu, dalam acara Sosialisasi Empat Pilar MPR bekerjasama dengan Jaringan Perempuan Bergerak Parvati , pada Senin (11/03) di Klaten Jawa Tengah  .

Acara dibuka oleh Much Hasyim,  Kepala Dinas Sosial, Perlindungan Perempuan, Anak, dan Keluarga Berencana, bertempat di gedung Klasis Klaten dan diikuti oleh Aktifis  perempuan.

 Faozan Amar, Politisi Partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) yang juga menjadi narasumber dalam acara tersebut.menyampaikan bahwa Sosialisasi empat pilar ini penting dan strategis, Sebab dalam Realitasnya masih ada sebagaian warga negara yang menolak Pancasila, baik karena alasan teologis, historis maupun teologis, ungkapnya

"Maka keteladanan para pemimpin dalam mengamalkan Pancasila penting untuk dilakukan" ujar Faozan yang juga Direktur Al Wasath Institute.

Sementara itu Ketua Parvati, Siti Farida, mengatakan Perempuan adalah tiang negara, kalau perempuan kuat negaranya juga kuat. "Itulah sebab sosialisasi empat pilar penting disampaikan untuk kalangan perempuan", ujar Farida menambahkan. (FA)


Reponsive Ads