-->
  • Jelajahi

    Copyright © SuaraID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Garda Matahari Sosialisasikan Program kerja Jokowi-Amin, door to door

    22.2.19, 20:09 WIB Last Updated 2020-02-02T10:51:05Z
    www.uhamka.ac.id/reg
    www.uhamka.ac.id/reg

    suara.id - Koordinator  Garda Matahari Provinsi Jawa Barat Se wilayah Ciayumajakuning untuk pemenangan Jokowi-Amin, mengadakan Rekruitmen Koordinator Kelurahan/Desa dan Koordinator TPS, pada  Jumat (22/2/2019) di Indramayu Jawa barat.

    Koordinator Garda Matahari  Provinsi Jawa Barat Wilayah Ciayumajakuning Jiaul Haq, S. Sos menyampaikan  bahwa  Sebelumnya  telah dilakukan kegiatan Up Grading di kabupaten Indramayu yang di ikuti sebanyak 317 Koordinator Kelurahan/Desa dari 31 kecamatan, kegiatan ini secara simultan akan diadakan di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Majalengka.

    “Sebelumnya Indramayu sudah melakukan up grading pada tgl 5 Febuari di ikuti sebanyak 317 koordinator Kelurahan/Desa, selanjutnya Garda Matahari akan  mengadakan hal serupa di Kabupaten Cirebon sebanyak 424 koordinator desa dari 40 kecamatan, kemudian Kota Cirebon sebanyak 25 koordinator Kelurahan dari 5 Kecamatan,lalu Kabupaten Majalengka sebanyak 343 koordinator kelurahan/desa dari26 kecamatan, dan Kabupaten Kuningan sebanyak 376 Koordinator Kelurahan/Desa dari 32 Kecamatan”. Ungkapnya



    Di katakan Jiaul, Untuk Indramayu yang sudah melakukan Up Grading, langkah selanjutnya pembentukan koordinator TPS yang jumlahnya sesuai jumlah TPS yaitu sebanyak 5,182, Diharapkan nanti koordinator TPS memiliki handphone Android dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

    “Tugas Koordinator TPS adalah door to door atau dari pintu ke pintu warga untuk mensosialisasikan program kerja Jokowi-Amin, sekaligus menggali aspirasi masyarakat serta memberikan edukasi terkait kerja pemerintah agar tidak terpapar berita bohong atau fitnah” ungkap  Jiaul

    Iya juga  Berharap, Koordinator TPS di harapkan bisa bersilaturahim ke warga maksimal tiga rumah sehari dan mampu menyampaikan keberhasilan pemerintah Jokowi dalam memimpin Negeri.

    “Koordinator Desa maupun Koordinator TPS di harapkan bisa memperkuat struktur jaringan interal Garda Matahari,  Di samping mensolidkan seluruh elemen eksternal untuk sinergi kekuatan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf”. pungkas Jiaul Haq.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Opini

    +