Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Real Madrid Mengalahkan Sevilla 2-1: 5 Fakta Penting yang Harus Diketahui, Termasuk Peringatan untuk Timnas Indonesia Terkait Marcos Acuna

Real Madrid Mengalahkan Sevilla 2-1: Suara Indonesia - Dalam pertandingan Liga La Spanyol pekan ke-37 pada Minggu (28/5/2023) dini hari WI...

Real Madrid Mengalahkan Sevilla 2-1:

Suara Indonesia
- Dalam pertandingan Liga La Spanyol pekan ke-37 pada Minggu (28/5/2023) dini hari WIB, Real Madrid memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 melawan Sevilla. Laga yang diadakan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan ini membawa pesan penting bagi Timnas Indonesia, khususnya menandai bek Sevilla, Marcos Acuna, yang layak mendapat perhatian khusus. Berikut ini lima fakta penting dari pertandingan tersebut:

Dominasi Real Madrid di Ramon Sanchez Pizjuan: Real Madrid telah berhasil mempertahankan catatan impresif mereka melawan Sevilla, dengan tidak pernah kalah dalam sembilan pertandingan terakhir. Dari empat pertandingan terakhir di markas Sevilla, Madrid selalu membawa pulang tiga poin. Inilah hasil empat pertemuan terakhir mereka di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan:

28/05/23 Sevilla 1 - 2 Real Madrid
18/04/22 Sevilla 2 - 3 Real Madrid
05/12/20 Sevilla 0 - 1 Real Madrid
23/09/19 Sevilla 0 - 1 Real Madrid.

Marcos Acuna, Raja Kartu Merah: Acuna diusir dari lapangan pada menit ke-83 setelah melakukan tackle kasar pada Dani Ceballos. Dengan tiga kartu merah di La Liga 2022/2023, Acuna menjadi pemain dengan kartu merah terbanyak musim ini. Juga dengan sembilan kartu kuning di La Liga dan tiga di Liga Europa. Marcos Acuna juga merupakan salah satu dari 27 pemain yang akan mewakili Argentina melawan Timnas Indonesia pada 19 Juni mendatang.

Performa Terbaik Rodrygo: Dengan absennya Benzema dan Vinicius, Rodrygo membuktikan dirinya sebagai pilihan kuat di lini depan Real Madrid dengan mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Ini menjadi penampilan terbaik Rodrygo sejak dia bergabung dengan Real Madrid pada musim 2019/2020. Rodrygo telah mencetak sembilan gol di La Liga pada musim 2022/2023 ini.

Toni Kroos Masih di Puncak: Toni Kroos menunjukkan bahwa ia masih layak mendapatkan kontrak baru dari Real Madrid, dengan menunjukkan penampilan luar biasa di lini tengah. Kroos mencetak rekor baru dengan melepas 133 umpan sukses dalam satu pertandingan, menurut data dari Opta. Jumlah ini adalah yang terbanyak untuk seorang pemain di La Liga musim 2022/2023.

Sevilla dan AS Roma: Kedua tim ini, yang akan bertemu di final Liga Europa pada 1 Juni 2023, menunjukkan kinerja yang serupa di liga domestik mereka masing-masing. Sevilla dan AS Roma sama-sama kalah 2-1 di pertandingan liga mereka pekan ke-37, dan tampaknya kedua tim lebih fokus pada pertandingan final Liga Europa daripada liga domestik mereka masing-masing. Sevilla dan AS Roma sama-sama kalah 2-1 di pertandingan liga mereka pekan ke-37, dan tampaknya kedua tim lebih fokus pada pertandingan final Liga Europa daripada liga domestik mereka.





Reponsive Ads