-->
  • Jelajahi

    Copyright © SuaraID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Memilih Program Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Sekolah Pascasarjana UHAMKA

    17.1.20, 09:59 WIB Last Updated 2020-02-02T09:55:20Z
    www.uhamka.ac.id/reg
    www.uhamka.ac.id/reg
    Berita24.com-Mengambil program Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial UHAMKA bisa menjadi pilihan alternatif bagi yang tertarik dengan ilmu politik dan sosial lebih lanjut. Ilmu politik ialah ilmu yang sifatnya menganalisa perkembangan sosial dan politik dengan memanfaatkan teori ilmu politik supaya bisa memberikan solusi alternatif terhadap permasalahan sosial politik.
    Tentang Ilmu Politik
    Politik memiliki peranan bagi tiap aspek kehidupan umat manusia yang dapat memberikan kontribusi bagi kesejahteraan bangsa, mulai dari pekerjaan, pendidikan, perumahan, dan kesehatan. Jadi, dengan belajar ilmu politik maka Anda sama saja sedang mempelajari bagaimana dunia berjalan. Pada program pendidikan ilmu sosial dan politik, Anda dapat memahami lebih dalam  tentang jalannya sistem pemerintahan, pertumbuhan negara, bagaimana kebijakan pemerintah bagi stabilitas ekonomi, serta bagaimana pemakaian hukum yang berlaku bisa berpengaruh terhadap perubahan sosial masyarakat.
    Mengapa Memilih Program Pendidikan Ilmu Sosial dan Politik?
    Dengan ilmu sosial dan politik, ANda dapat mengembangkan kemampuan penting seperti berikut :
    1. Dapat berpikiran secara kritis, mampu menggunakan logika, penalaran, dan argumen untuk menemukan alternatif solusi dari setiap masalah.
    2. Pemahaman dan pengetahuan tentang aturan hukum, hukum, politik, prosedur pengadilan, kebijakan internasional, dan peraturan pemerintah.
    3. Pengetahuan mengenai peristiwa sejarah, apa penyebab dan dampaknya, serta sejarah budaya dan negara-negara bagaimana mereka bisa terpengaruh.
    4. Kemampuan mengkomunikasikan informasi dan ide secara efektif dengan lisan, visual maupun tertulis, serta kemampuan menyesuaikan pidato.
    5. Keinginan dan kemampuan untuk terlibat masalah politik dan sosial, untuk mendapatkan data relevan serta menggunakannya dalam berbagai macam konteks.
    FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) adalah salah satu program studi yang pembahasannya dapat mengikuti perkembangan kondisi politik terdepan. Tiap aspek yang dipelajari lebih meluas tidak hanya tentang bentuk negara saja, melainkan juga tentang hubungan yang terjadi antara agama dan negara, politik identitas, kesetaraan gender, dan lainnya.
    Program Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial UHAMKA
    Dengan program pendidikan Ilmu pengetahuan sosial dan politik UHAMKA, maka Anda tidak hanya mengetahui bagaimana perkembangan IPTEK di bidang sosial dan politik saja, melainkan juga dapat menumbuhkan jiwa wirausaha di bidang tersebut, sehingga bisa berguna dalam mengembangkan kesejahteraan masyarakat

    Mau Kuliah Dengan Beasiswa S2 ? Klik Disini
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Opini

    +