Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Skor Akhir Liga Spanyol: Real Valladolid Menang 3-1 atas Barcelona.

Skor Akhir Liga Spanyol: Real Valladolid Menang 3-1 atas Barcelona. Suara Indonesia - Barcelona mendapat kejutan dalam pertandingan pekan ...

Skor Akhir Liga Spanyol: Real Valladolid Menang 3-1 atas Barcelona.

Suara Indonesia
- Barcelona mendapat kejutan dalam pertandingan pekan ke-36 Liga Spanyol 2022/2023, Rabu (24/5/2023) WIB, dengan menderita kekalahan 1-3 dari Real Valladolid di Estadio Municipal Jose Zorilla.

Real Valladolid membuka keunggulan cepat dalam laga tersebut. Pada menit ke-2, Andreas Christensen dari Barcelona malah mencetak gol bunuh diri yang membawa Real Valladolid unggul. Keunggulan tersebut diperbesar oleh Cyle Larin di menit ke-22 melalui eksekusi penalti yang sukses. Gol tambahan untuk Valladolid datang di menit ke-73 oleh Gonzalo Plata, sementara Robert Lewandowski mencetak gol hiburan bagi Barcelona di menit ke-84.

Meski kalah, posisi Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol tidak terguncang. Sementara itu, dengan kemenangan ini, Real Valladolid memperlebar jarak dari zona degradasi dengan total 38 poin, dan masih terpaut tiga poin dari Getafe di posisi ke-18.

Pada babak pertama, Barcelona tampak kewalahan dengan serangan cepat Real Valladolid. Beberapa peluang diciptakan oleh tim asuhan Xavi Hernandez, tetapi tidak ada yang berbuah gol. Di sisi lain, kiper Real Valladolid, Jordi Masip, berhasil menjaga gawangnya dengan beberapa penyelamatan krusial.

Pada babak kedua, Barcelona berusaha untuk menekan pertahanan Real Valladolid, namun usaha tersebut malah berujung pada gol ketiga bagi tuan rumah. Gol tersebut diciptakan oleh Gonzalo Plata pada menit ke-73. Barcelona baru bisa membalas di menit ke-84 melalui aksi Robert Lewandowski.

Susunan Pemain:

Real Valladolid (4-3-3): Jordi Masip; Ivan Fresneda, Joaquin Fernandez, Javi Sanchez, Lucas Olaza; Oscar Plano, Roque Mesa, Alvaro Aguado; Gonzalo Plata, Cyle Larin, Darwin Machis. Pelatih: Paolo Pezzolano

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Andreas Christensen, Marcos Alonso, Alejandro Balde; Frenkie de Jong, Eric Garcia, Gavi; Raphinha, Robert Lewandowski, Pablo Torre. Pelatih: Xavi Hernandez






Reponsive Ads