Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kekhawatiran Manchester United Jelang Final Piala FA: Antony Diragukan Akibat Cedera

Kekhawatiran Manchester United Jelang Final Piala FA: Antony Diragukan Akibat Cedera Suara Indonesia - Manchester United menghadapi ancama...

Kekhawatiran Manchester United Jelang Final Piala FA: Antony Diragukan Akibat Cedera

Suara Indonesia
- Manchester United menghadapi ancaman kehilangan pemain Antony di pertandingan Final Piala FA. Antony mengalami cedera yang cukup parah di babak pertama dalam pertandingan Liga Primer Inggris melawan Chelsea, sehingga kemungkinan besar ia tidak akan dapat bermain di final Piala FA. Jadi, apa yang sebenarnya terjadi?

Antony jatuh tersungkur setelah mendapatkan tekel keras dari pemain Chelsea, Trevoh Chalobah, dalam pertandingan Liga Primer Inggris yang berlangsung di Old Trafford pada hari Jumat (26/5) dini hari WIB. Pemain tersebut tidak mampu melanjutkan pertandingan dan harus digantikan sebelum setengah jam permainan berlalu.

Antony tampak emosional saat harus meninggalkan lapangan, posisinya kemudian diambil alih oleh Marcus Rashford. Pada pertandingan tersebut, Manchester United berhasil unggul cepat dengan gol dari Casemiro dan berhasil menambah skor menjelang akhir babak pertama melalui Anthony Martial.

Cedera Antony ini muncul pada waktu yang tidak menguntungkan bagi United. Mereka dijadwalkan untuk berhadapan dengan Manchester City di Final Piala FA pada tanggal 3 Juni, pertandingan yang tampaknya akan sangat berat bagi Antony untuk diikuti mengingat kondisi cederanya saat ini. Meski demikian, Rashford kemungkinan akan tersedia, meski pemain sayap asal Inggris ini juga baru saja pulih dari cedera dan sakit yang dialaminya beberapa pekan terakhir.

Manchester United akan mengakhiri kampanye Liga Primer mereka dengan pertandingan di kandang melawan Fulham pada hari Minggu (28/5). Namun, berapa lama Antony akan absen belum dapat dipastikan untuk saat ini.





Reponsive Ads