Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Jimin BTS Harus Hiatus Sementara Dari Media Sosial Akibat Naik Berat Badan

Jimin BTS Harus Hiatus Sementara Dari Media Sosial Akibat Naik Berat Badan Suara.id -  Sejak mengumumkan hiatus sementara pada bulan Juni la...


Jimin BTS Harus Hiatus Sementara Dari Media Sosial Akibat Naik Berat Badan

Suara.id - Sejak mengumumkan hiatus sementara pada bulan Juni lalu, member BTS tengah disibukan dengan berbagai proyek individu, termasuk Jimin BTS.



Namun beberapa kurun waktu terakhir, ARMY merindukan sosok Jimin yang hilang dari media sosial. Tetapi akhirnya rindu itu terobati sebab sosok yang dirindukan menyapa kembali melalui Weverse.



Di kesempatan inilah, idol itu menjawab beberapa pesan dari ARMY. Jimin juga menyampaikan jika ia ingin melakukan siaran langsung dalam waktu dekat ini.



"Saya akan melakukan live dalam waktu dekat. Saya baru saja mengerjakan beberapa musik akhir-akhir ini. Itu membuatku berpikir 'Wow, anggota kami benar-benar orang yang sangat luar biasa',” kata Jimin, mengutip dari akurat pada Kamis (01/09/2022).



Jimin juga mengungkapkan bahwa tengah hiatus dari media sosial karena sedang menggarap proyek musik individunya dan mengatakan jika berat badannya bertambah dan ia sedang berusaha menurunkannya.



"...tapi berat badanku sedikit bertambah jadi aku tidak banyak menunjukkan, tapi aku mulai berdiet lagi jadi tunggu sebentar!” imbuhnya.





( Gambar: Instagram @bts.bighitofficial )





Tags: jimin korea, park jimin, hobi jimin

Reponsive Ads