Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Berkaca Dari Kasus Pencurian Brankas, Dara Arafah Kapok Tidak Mau Lagi Asal-asalan Cari ART

Berkaca Dari Kasus Pencurian Brankas, Dara Arafah Kapok Tidak Mau Lagi Asal-asalan Cari ART Suara.id -  Sebab mengalami kejadian yang tidak ...

Berkaca Dari Kasus Pencurian Brankas, Dara Arafah Kapok Tidak Mau Lagi Asal-asalan Cari ART


Suara.id - Sebab mengalami kejadian yang tidak mengenakan, Selebgram Dara Arafah berkaca dan memetik pelajaran berharga dari kasus pencurian brankas yang dilakukan mantan ART.


Dara Arafah pun mengaku tidak mau lagi asal memilih ART.


"Iya, ke depannya jadi lebih selektif dan hati-hati ya," beber Dara Arafah saat melakukan sesi tanya jawab di Polda Metro Jaya pada 12 September kemarin, dilansir suara pada Selasa (13/09/2022).



Diakuinya, ia hanya asal mencari jasa penyedia ART yang tertera di media sosial ketika berkenalan dengan tersangka, Musridah. Dara juga tidak teliti ketika menulusuri latar belakang Musridah.


Bahkan Dara pun tidah mengetahui bila mantan ART-nya sempat bermasalah ketika bekerja untuk selebriti Jennifer Dunn.


"Nggak, saya nggak tahu menahu. Saya bahkan tahunya dia kerja sama artis setelah ada kejadian ini. Jadi ada yang laporan ke saya," ungkap sang selebgram.


Seperti yang diberitakan, Musridah mencuri dan membawa kabur brankas Dara Arafah pada 4 September lalu ketika sang majikan tidak ada di rumah.


Atas aksinya itu, Musridah dan Sarpun dikenakan Pasal 363 KUHP juncto Pasal 55 KUHP dengan sanki pidana penjara paling lama tujuh tahun.







( Gambar: Instagram @daraarafah )






Tags: dara arafah biodata, dara arafah umur, dara arafah ig

Reponsive Ads