Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Siap Comeback! BLACKPINK Bakal Rilis Single "PINK VENOM"

Siap Comeback! BLACKPINK Bakal Rilis Single "PINK VENOM"  Suara.id -  BLACKPINK tengah bersiap untuk comeback dengan merilis singl...

Siap Comeback! BLACKPINK Bakal Rilis Single "PINK VENOM" 


Suara.id - BLACKPINK tengah bersiap untuk comeback dengan merilis single pembuka dari album studio kedua mereka yang berjudul "PINK VENOM".


Kabar ini dibagikan melalui akun Instagram resmi BLACKPINK, @blackpinkoffficial. Jennie cs akan merilis single tersebut pada 19 Agustus mendatang pukul 13.00 waktu Korea atau 11.00 WIB.


Meskipun single "PINK VENOM" akan dirilis minggu depan, album kedua BLACKPINK itu baru akan dirilis pada September mendatang. Konsep album ini sendiri menggambar identitas BLACKPINK.


"Nama proyek comeback ini adalah Born Pink, yang menggambarkan identitas BLACKPINK, yang tidak pernah biasa dan bakal memancarkan aura yang kuat," ungkap YG Entertainment mengutip Yonhap seperti diberitakan CNN Indonesia, Senin (8/8/22).


Tak hanya itu, BLACKPINK juga akan menggelar tur dunia mereka usai merilis album kedua tersebut. Tur dunia ini rencananya akan digelar mulai Oktober 2022.



( Gambar : Allkpop )


Tags : BLACKPINKpink venom


Reponsive Ads