Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

SeriaI Animasi I Am Groot, Petualangan Baby Groot Dimulai

SeriaI Animasi I Am Groot, Petualangan Baby Groot Dimulai  Suara.id -   Serial animasi keluaran terbaru dari Marvel Studio , I Am Groot suda...

SeriaI Animasi I Am Groot, Petualangan Baby Groot Dimulai 


Suara.id -  Serial animasi keluaran terbaru dari Marvel Studio, I Am Groot sudah tayang pada 10 Agustus 2022 yang tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar. Mengisahkan Baby Groot yang membuat banyak masalah seperti yang dilansir dari tirto pada Kamis (11/08/2022).


I Am Groot adalah serial animasi berdurasi pendek yang diadaptasi dari Marvel Comic Groot ciptaan Stan Lee. Produksi serial bergenre komedi fiksi ilmiah yang berada di bawah arahan Kristen Lespore, sang sutradara yang juga berperan sebagai penulis skenario.


Beberapa aktor yang ikut serta dalam pembuatan serial I Am Groot ini ada Vin Diesel (Baby Groot) dan Bradly Cooper (Rocket).


Sinopsis I Am Groot diawali kisah mendaratnya pesawat luar angkasa yang menurunkan Baby Groot dan Rocket Racoon di sebuah planet baru yang mengalami krisis lingkungan, gersang dan tandus.


Kedatangan mereka langsung disambut tidak ramah dengan serangan senjata penduduk planet itu. Serangan itu membuat Baby Groot jatuh. Tetapi tubuh Baby Groot yang secara natural mengeluarkan daun, justru disambut bahagia oleh penduduk tersebut. Mereka memakan daun yang keluar dari tubuh Baby Groot.


Namun, disaat Baby Groot dianggap sebagai pahlawan, muncul masalah baru di mana Baby Groot dan Rocket menyelamatkan penduduk planet tersebut.




( Gambar: disneyplusoriginals )



Tags: i am groot 2022, i am groot movie download, i am groot movie trailer

Reponsive Ads