Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Menangis & Meminta Maaf Buntut Skandal Video Party Sanna Marin Bocor ke Publik

  Menangis & Meminta Maaf Buntut Skandal Video Party Sanna Marin Bocor ke Publik Suara.id -  Dalam pidatonya yang berujung emosional, pa...


 Menangis & Meminta Maaf Buntut Skandal Video Party Sanna Marin Bocor ke Publik

Suara.id - Dalam pidatonya yang berujung emosional, pada Rabu 24 Agustus 2022, Perdana Menteri Finlandia, Sanna Marin mengungkapkan kinerja dan membela haknya untuk mempunyai kehidupan pribadi usai sebuah video bocor menunjukkan ia menari di sebuah pesta liar.


"Saya juga manusia," kata Marin seperti dikutip media Finlandia dengan suara putus asa dan mata merah, dilansir dari liputan6 pada Jumat (26/08/2022). PM Finlandia itu menuturkan bahwa ia selalu berkomitmen pada pekerjaannnya melayani masyarakat Finlandia.



"Saya melakukan pekerjaan saya. Saya belajar dari ini," ucap Marin kepada kerumunan orang di kota selatan Lathi. "Pekan ini tidak mudah. Sangat sulit. Tapi saya percaya bahwa orang melihat pekerjaan yang kita lakukan, bukan apa yang kita lakukan di waktu luang kita."



Ada sebuah video viral yang diduga Marin menari dan menyanyi dengan liat bersama sekelompok teman selebriti selama pertemuan pribadi lainnya. Perempuan yang terpilih menjadi pejabat di 2019 saat berusia 34 tahun itu membela tindakannya.


Ia menyampaikan jika yang hanya ia lakukan adalah menari dan bernanyi dengan teman-teman "dengan cara yang meriah". Majalah Seiska juga melansir akun saksi yang mengungkpakan bahwa Marin terlihat menari dengan tiga pria berbeda dan duduk di pangkuan pria. Rumor yang beredar mengklaim obat-obatan mungkin telah dikonsumsi di pesta liar itu.



Marin mengatakan kepada media bahwa dia tidak pernah menggunakan narkoba, bahkan saat di masa remaja. Ia juga tidak melihat ada yang memakai narkoba di pesta di apartemen Helsinki pada 6 Agustus 2022 lalu.



Sanna Marin pun akhirnya menjalani tes narkoba "untuk menghilangkan kecurigaan". Hasil tesnya negatif seperti dirilis pada Senin, 22 Agustus 2022.




( Gambar: Reuters )





Tags: sanna marin religion, sanna marin clubbing, sanna marin husband

Reponsive Ads