Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Kabar Duka, Olivia Newton-John Meninggal Dunia

Kabar Duka, Olivia Newton-John Meninggal Dunia Suara.id -   Aktris legendaris penerima Grammy Award, Olivia Newton-John meninggal dunia pada...


Kabar Duka, Olivia Newton-John Meninggal Dunia


Suara.id -  Aktris legendaris penerima Grammy Award,Olivia Newton-John meninggal dunia pada Senin (08/08).



Kabar ini langsung dibenarkan oleh sang suami, John Easterling di akun media sosial istrinya. "Dame Olivia Newton-John meninggal dengan tenang di ranch-nya di Southern California, pagi ini, di tengah keluarga dan sahabat," tulis perkataan John Easterling .



Easterling juga meminta setiap orang untuk menghormati keluarganya yang sedang berduka. "Olivia sudah menjadi simbol kemenangan dan harapan selama lebih dari 30 tahun dengan membagikan perjalanannya melawan kanker payudara," sambung Easterling.



Sang suami turut menuliskan jika Olivia Newton-John telah menjadi ikon kemenangan dan pengharapan selama lebih dari 30 tahun dengan membagikan perjalanannya melawan sakit kanker.



"Inspirasi kesembuhan dan pengalaman memelopori obat-obatan dari tumbuhan berlanjut dengan Olivia Newton-John Foundation," pungkas Easterling.



Yayasan itu didedikasikan untuk penelitian obat dari tumbuhan dan kanker. Keluarga meminta ucapan duka berupa bunga bisa digantikan dengan donasi ke Olivia Newton-John Foundation dalam nama sang aktris.



Olivia Newton-John dilahirkan di Cambridge, Inggris, pada 26 September 1948. Olivia Newton-John menjadi penyanyi top di Australia pada akhir tahun 1970an. Namun popularitasnya melesat sejak bermain di film Grease bersama John Travolta.




( Gambar: Instagram @therealonj )



Tags: olivia newton-john 2022, olivia newton-john grease, olivia newton-john net worth

Reponsive Ads