Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad


Joko Anwar Bagikan Kisah Menarik Di Balik Film Pengabdi Setan 2: Communion

J oko Anwar Bagikan Kisah Menarik Di Balik Film Pengabdi Setan 2: Communion Suara.id -    Joko Anwar selaku sutradara film Pengabdi Setan 2...

Joko Anwar Bagikan Kisah Menarik Di Balik Film Pengabdi Setan 2: Communion


Suara.id -  Joko Anwar selaku sutradara film Pengabdi Setan 2: Communion, membagikan fakta kisah di balik film ini di mana ia mengaku kesulitan menemukan pemeran WIna.



Menurut penuturannya, saat akan memulai syuting Pengabdi Setan 2: Communion, sebanyak 20 anak mengikuti audisi tetapi tidak ada satupun yang mendaftar.



Sampai akhirnya Tara Basro melihat Nafiza di salah satu video musik Isyana Sarasvati, ia pun langsung mengikuti audisi Pengabdi Setan 2: Communion.



Dapat bergabung pda film layar lebar pertamanya, Joko Anwar mengatakan jika Nafiza adalah anak yang pandai dan diia bangga bahwa Nafiza dapat berperan sebagai Wina.



Pengabdi Setan 2: Communion sendiri berkisah tentang beberapa tahun berjuang menyelamatkan diri dari peristiwa mengerikan kehilangan Ibu dan bungsu Ian.



Rini, Toni, Bondi, dan juga Ayah tinggal di apartemen karena menganggap tinggal di apartemen adalah tempat yang aman.



Hingga suatu malam datang sebuah teror, Rni dan keluarganya harus melarikan diri kembali menyelamatkan nyawa mereka walau itu sudah terlambat.




( Gambar: Twitter @jokoanwar )



Tags: nonton pengabdi setan 2, pengabdi setan 2 cast, pengabdi setan 2 netflix

Reponsive Ads