Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad


Jessica Iskandar Ditipu Miliaran Rupiah, Sang Ayah Masuk Rumah Sakit

Jessica Iskandar Ditipu Miliaran Rupiah, Sang Ayah Masuk Rumah Sakit Suara.id -  Jessica Iskandar sedang diterpa masalah yang kurang mengen...


Jessica Iskandar Ditipu Miliaran Rupiah, Sang Ayah Masuk Rumah Sakit


Suara.id - Jessica Iskandar sedang diterpa masalah yang kurang mengenakan. Aktris yang kerap dipanggil Jedar ini mengabarkan bahwa sang ayah jatuh sakit samoai harus dirawat di rumah sakit.



Jedar menuturkan ayahnya sakit karena stres memikirkan kasus penipuan yang menimpanya hingga rugi mencapai sekitar Rp 10 miliar.



Melansir dari CNN Indonesia pada pada Sabtu (06/08/2022), Jessica Iskandar membagikan foto dalam unggahan media sosial Instagram menunjukkan kondisi sang ayah yang terbaring lemah di rumah sakit dengan terpasang infus di samping tempat tidur.



"Sakit hati sekali mendengar kabar papa masuk rumah sakit karena memikirkan putrinya tertipu uang 10M. Ya Tuhan, tolong jaga papa," tulis Jedar



Jangan biarkan musibah ini menjadi bebannya. Aku ingin papa bisa sehat dan bahagia di hari tuanya. Kuatkan hati kami sekeluarga ya Tuhan. Teman-teman bantu doa ya, terima kasih." sambungnya.



Diketahui Jessica Iskandar telah menjadi korban penipuan bisnis penyewaan mobil dengan jumlah kerugian mencapai lebih dari Rp 9,8 miliar.



Penipuan ini mencakup 11 mobil, yang berawal saat ia ditawai kerja sama endorse mobil dengan perusahaan bernama Trip ID. Jedar kemudian berkenalan dengan Komisaris Trip ID bernama Christopher Steffanus Budianto alias Steffen.



Bersama dengan suaminya, Vincent Verhaag, telah melaporkan dugaan penipuan ini ke pihak kepolisian. Fikri Gani selaku kuasa hukum Jessica Iskandar mengatakan kasus ini sudah dalam tahap pemeriksaan saksi.




Laporan sudah terdaftar dengan nomor STTLP/B/2947/VI/2022/SPKT/Polda Metro Jaya, pada 15 Juni 2022.




( Gambar: Instagram @inijedar )



Tags: jessica iskandar umur, jessica iskandar wikipedia, ibu jessica iskandar

Reponsive Ads