Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad


Selamat! UHAMKA Raih Akreditasi Unggul

Suara.id -  Hadiah istimewa diterima oleh Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA ( Uhamka ) dengan perolehan prestasi dalam akreditasi Ung...



Suara.id - Hadiah istimewa diterima oleh Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) dengan perolehan prestasi dalam akreditasi Unggul berdasarkan Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) nomor 290/SK/BAN-PT/AK-ISK/PT/VI/2022. 

Kabar perolehan akreditasi unggul itu  diterima saat Uhamka bersamaan sedang menggelar dalam Wisuda Sarjana, Magister,dan Ahli Madya Tahun 2022 Gelombang 2. Mengusung tema Profethic University untuk Generasi Unggul di Era Digital yang berlangsung di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (28/06) lalu. 


 Profm Gunawan Suryoputro, sebagai Rektor Uhamka mengucapkan rasa syukur dan apresiasi setingginya atas pencapaian yang telah diraih Uhamka. Mengingat ini juga merupakan hasil kerja sama antara dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, alumni serta stakeholder Uhamka.


“Alhamdulillah, pada hari di mana kita melepaskan para Hamka muda untuk melanjutkan cita-citanya, kita mendapatkan kado istimewa dengan diraihnya akreditasi Unggul. Terima kasih atas doa dan kerja keras bapak ibu dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, alumni dan juga semua keluarga besar Uhamka. Semoga Allah membalas kebaikan dan semangat kita semua,” ucap Prof. Gunawan.


Akreditasi Unggul menjadi bukti komitmen yang dipegang teguh Uhamka dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, perbaikan sarana dan prasarana, optimalisasi pemanfaatan teknologi dan implementasi kurikulum. 


Untuk Rektor, perolehan akreditasi Unggul adalah capaian yang luar biasa bagi seluruh sivitas akademika Uhamka. Alasannya karena dari 2.887 universitas yang ada di Indonesia dan terdaftar di BAN -PT, hanya 31 universitas yang bergelar Akreditasi Unggul, Uhamka salah satunya.


Reponsive Ads