Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pembuktian Perguruan Tinggi Islam Terbaik, UHAMKA Raih Akreditasi Unggul

Suara.id -   Pada 28 Juni 2022 lalu, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA kembali membuktikan serta meningkatkan mutu terbaik dengan men...





Suara.id -  Pada 28 Juni 2022 lalu, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA kembali membuktikan serta meningkatkan mutu terbaik dengan mendapatkan hadiah istimewa di hari sidang senat Universitas wisuda sebagai kampus yang terakreditas Unggul No. SK. 290/SK/BAN-PT/AK-ISK/PT/VI/2022. 

Kabar bahagia ini datang bertepatan dengan hari Wisuda Magister, Sarjana dan Ahli Madya Uhamka Tahun 2022 Gelombang 2 dengan tema Profethic University untuk Generasi Unggul di Era Digital di Balai Sidang Jakarta Conventional Center (JCC).


Raihan Akreditasi Unggul menjadi ajang pembuktian dari berbagai macam raihan yang pernah ditorehkan diantaranya sebagai Perguruan Tinggi Islam terbaik di DKI Jakarta, raihan rangking peringkat ke-1 versi impact Webomatrics dari Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aiysiyah se Indonesia-Malaysia. Selanjutnya UHAMKA juga menjadi Top 5 dari Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka.


Dalam hal lain, UHAMKA pun turut membuktikan komitmennya dalam meningkatkan kurikulum, sarana prasarana dan teknologi serta yang terpenting dalam bidang pendidikan. 


Pada awalnya UHAMKA hanya meraih Akreditasi Unggul untuk Progam Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), namun sekarang UHAMKA berhasil memperoleh Sertifikasi Akreditasi Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) berdasarkan Surat Keputusan No. 290/SK/BAN-PT/AK-ISK/PT/VI/2022.


Reponsive Ads