-->
  • Jelajahi

    Copyright © SuaraID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Terpilihnya Drs. Zamah Sari, M.Ag Sebagai Wakil Rektor II UHAMKA

    20.1.20, 14:45 WIB Last Updated 2020-02-02T11:10:30Z
    www.uhamka.ac.id/reg
    www.uhamka.ac.id/reg
    Jakarta - Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) merupakan  salah satu universitas swasta yang ada di Jakarta. Yang mana termasuk salah satu dari jaringan Perguruan Tinggi Muhammadiyah yang ada di Indonesia.  Dan universitas ini didirikan pada tanggal 18 November 1957. UHAMKA juga mempunyai 9 fakultas pada program sarjana (S1) dan untuk program studi magister (S2) yang dikelola oleh Sekolah Pascasarjana (SPS UHAMKA).

    Menjadi salah satu amal usaha Muhammadiyah, UHAMKA ini merupakan perguruan tinggi pendidikan Islam yang sesuai dengan Al Quran dan As-Sunah serta sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945 yang menjalankan caturdharma Pendidikan Tinggi Muhammadiyah. Yang mana untuk melakukan bimbingan iman serta keyakinan kepada Allah Swt, pendidikan dan pengajaran, penelitian, serta pengabdian masyarakat sesuai dengan bimbingan agama Islam.

    Tahun 2019 ini, telah dilantik Wakil Rektor UHAMKA masa jabatan 2019 – 2023. Selamat dan Sukses mengenai pelantikan Wakil Rektor UHAMKA masa jabatan 2019 – 2023. Pelantikan Wakil Rektor UHAMKA masa jabatan 2019 – 2023 ini dipimpin langsung oleh Rektor UHAMKA Prof. Gunawan Suryoputro, M.Hum pada hari Jumat 18 januari 2019.

    Drs. Zamah Sari, M.Ag terilih sebagai Wakil Rektor II ( Bidang Sumber Daya Manusia, Keuangan, Sarana dan Prasarana dan Promosi ). Sebelumnya, Drs. Zamah Sari, M.Ag adalah Wakil Rektor 4 Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka ( UHAMKA).

    Pada sambutan Rektor UHAMKA Prof. Dr. Gunawan Suryoputro, M.Hum.,  menyampaikan,  dalam mempertahankan status Akreditasi A pada Institusi terutama UHAMKA, harapannya untuk setiap tenaga pendidik selalu meningkatkan  kualitas kinerja, meningkatkan SDM yang berkualitas. Selain itu juga meningkatkan soft dan hard skill dalam kemahasiswaan. Diharapkan juga UHAMKA juga selalu berkomitmen, saling bersinergi, bekerja keras dan cerdas sehingga dapat mencapai tujuan dalam 4 tahun kedepan ini.

    UHAMKA termasuk Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) yang memiliki posisi yang sangat strategis. Sebab, universitas ini berlokasi pada etalase Indonesia yakni berada di Ibu Kota Jakarta.  Untuk bisa mempertahankan akreditasi A, Kampus UHAMKA yang berbasis Islami ini sangat diharapkan dalam pengembangan SDM  harus diperbaiki. Sangat diharapkan juga agar bisa meningkatkan kembali kualitas serta budaya, mutu pendidikan serta akademik. UHAMKA  juga dikatakan sebagai salah satu perguruan tinggi Islam berkomitmen dalam melayani seluruh umat beragama.

    Mau Beasiswa ? Klik Disini

    image : @uhamkaid
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Opini

    +