Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ingin Kuliah tapi Tidak Punya Biaya? Ikuti Beasiswa OSC UHAMKA

Melanjutkan Kuliah dengan Beasiswa OSC UHAMKA              Banyak pelajar yang terhenti pendidikannya karena terhalang oleh  financial . Nam...


Melanjutkan Kuliah dengan Beasiswa OSC UHAMKA
            Banyak pelajar yang terhenti pendidikannya karena terhalang oleh financial. Namun Anda tidak perlu khawatir. Karena saat ini, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) telah bekerja sama dengan penyelenggara program Beasiswa OSC (Online Scholarship Competition). Program beasiswa ini merupakan kompetisi beasiswa online di Indonesia yang diadakan oleh portal berita dan video, Medcom.id. Dengan demikian, bagi Anda lulusan SMA, SMK, MA sederajat masih ada harapan untuk bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Dengan adanya kerjasama UHAMKA dengan penyelenggaran beasiswa OSC ini diharapkan dapat membantu seluruh putra-putri Indonesia dalam mewujudkan mimpinya. Berikut adalah beberapa keunggulan beasiswa OSC UHAMKA yang dapat Anda jadikan pandangan.

Pendaftaran
Sebagai kompetisi beasiswa online pertama di Indonesia, beasiswa ini telah disesuaikan dengan kemajuan teknologi. Karena dewasa ini, para pelajar sudah melek teknologi. Berbagai informasi dan komunikasi dapat diakses dengan sangat mudah dan cepat. Maka dari itu, salah satu keunggulan beasiswa OSC ini adalah menggunakan sistem online mulai dari pengumuman beasiswa hingga pendaftaranTidak hanya itu, penyelenggara juga mempermudah serta mempersingkat proses seleksinya. Bahkan tahapan tes awal pun juga dilakukan secara online

Fasilitas Penerima Beasiswa
Perlu Anda ketahui bahwa penerima beasiswa tidak dikenakan biaya pendidikan dari awal perkuliahan hingga lulus. Hal ini tentu sangat membantu Anda yang terkendala keterbatasan biaya untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, bukan? Tidak hanya itu, Anda bisa memilih program studi yang Anda inginkan, karena dari 18 PTS yang bekerja sama dengan OSC, hampir seluruh program studi di kampus tersebut memiliki peluang beasiswa. Maka dari itu, prospek kerja yang bisa Anda dapatkan jauh lebih besar dibandingkan jika Anda tidak melanjutkan sekolah di perguruan tinggi.

Nah, beberapa keunggulan beasiswa OSC di atas, memberikan peluang bagi generasi muda untuk mengenyam pendidikan yang lebih tinggi, sehingga dapat mewujudkan mimpi-mimpinya, bahkan sekadar untuk membantu mengurangi tingkat kesenjangan sosial yang ada di Indonesia. Untuk itu, tidak ada salahnya jika Anda mencoba mendaftar beasiswa OSC UHAMKA ini. Selain dikenal sebagai perguruan tinggi ternama di Indonesia, lulusan UHAMKA juga dipersiapkan untuk menjadi sumber daya manusia yang berguna bagi masyarakat. So, jangan pernah berhenti belajar, karena Anda harus tetap berjuang untuk masa depan bangsa yang lebih cerah.  

Reponsive Ads