Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Fasilitas Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UHAMKA

Memenuhi kebutuhan pembelajaran maka fasilitas fakultas sosial dan politik UHAMKA sudah disediakan berdasarkan penyesuaian. Fasilitas terseb...

Memenuhi kebutuhan pembelajaran maka fasilitas fakultas sosial dan politik UHAMKA sudah disediakan berdasarkan penyesuaian. Fasilitas tersebut akan membuat mahasiswa menjadi lebih nyaman dan terpenuhi kebutuhannya dengan baik. Sehingga selama berada di kampus tidak ada kegiatan yang tidak didukung dengan baik oleh pihak kampus.

Ruang Perpustakaan
Berkaitan dengan ilmu sosial serta politik maka perpustakaan tentunya sudah dilengkapi dengan literatur tersebut. Sehingga mahasiswa bisa mendapatkan teori yang sesuai dengan ilmu yang dipelajari dalam perkuliahannya. Fasilitas dalam ruang perpustakaan ini memang nyaman tidak hanya untuk membaca tetapi juga bisa digunakan untuk berdiskusi untuk menyelesaikan tugas kuliah.

Ruang Perkuliahan
Fasilitas lengkap dalam ruang perkuliahan tentu sudah diperhatikan dengan baik sehingga akan memberikan kenyamanan serta kemudahan untuk menjalani proses pembelajaran di dalam kelas. Kenyamanan untuk adanya AC dan bangku perkuliahan tentunya juga sudah disediakan dengan baik untuk para mahasiswa.

Masjid
Fasilitas ini tentunya sudah menjadi standar yang harus ada dalam setiap tempat sehingga memudahkan para mahasiswa yang muslim untuk melaksanakan ibadah pada waktunya. Apalagi kegiatan perkuliahan tentunya bisa juga dilakukan dari pagi hingga malam hari.

Ruang Pertemuan Khusus
Ruang khusus ini multifungsi bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti seminar atau pertemuan yang lain. Sehingga adanya ruangan tersebut memang disesuaikan dengan kebutuhan pembelajaran untuk ilmu sosial serta ilmu hukum. Ada berbagai kegiatan yang biasa dilakukan di dalam ruangan tersebut baik untuk mahasiswa maupun kebutuhan kegiatan para dosen.

Kantin
Kantin yang memadai memang sudah di desain untuk memberikan kenyamanan para mahasiswa untuk menikmati makanan dan minuman di sana saat sela jam istirahat perkuliahan.
Dengan adanya beberapa fasilitas tersebut maka sudah tentu harapannya universitas bisa menghasilkan mahasiswa dengan kemampuan yang optimal sesuai dengan ilmu yang dipelajari. Tidak hanya itu tetapi juga kenyamanan serta keamanannya selama berada di lingkungan kampus. Sehingga setiap mahasiswa akan menjadi lebih optimal dalam melakukan proses perkuliahan dengan memanfaatkan fasilitas fakultas sosial dan politik UHAMKA.

Mau Beasiswa ? Klik Disini

Reponsive Ads