-->
  • Jelajahi

    Copyright © SuaraID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Direktur Pascasarjana UHAMKA Masa Jabatan 2017-2021

    17.1.20, 11:14 WIB Last Updated 2020-02-02T09:55:22Z
    www.uhamka.ac.id/reg
    www.uhamka.ac.id/reg
    Jakarta - Tak hanya program sarjana (S1), Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (UHAMKA) juga menyediakan program pascasarjana (S2). Sekolah Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA ini memberikan beasiswa kuliah S2. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan kuliah ke jenjang yang lebih tinggi. Beasiswa tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengembangkan diri.

    Sekolah Pascasarjana UHAMKA itu sendiri dipimpin oleh Direktur Prof. Dr. H. Abdul. Rahman A. Ghani, M.Pd. Pelantikan Prof. Dr. H. Abdul. Rahman A. Ghani, M.Pd sebagai Direktur Pascasarjana UHAMKA dengan masa jabatan 2017-2021 diadakan pada tanggal 25 Oktober 2017 yang bertempat di Kampus Limau Kebayoran. Pelantikan Prof. Dr. H. Abdul. Rahman A. Ghani, M.Pd. bersamaan dengan pelantikan Ony Linda,SKM., M.Kes. sebagai dekan FIKES dan Said Romadlan, S.Sos., M.Si. sebagai Dekan FISIP.

    Acara pelantikan Prof. Dr. H. Abdul. Rahman A. Ghani, M.Pd sebagai Direktur Pascasarjana UHAMKA sendiri dilakukan oleh Prof. Dr. Suyatno M.Pd yang saat itu masih menjabat sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. Pelantikan ini juga dihadiri oleh Prof. Dr. Noor Rochman Hadjam, SU. Majlis diktilitbang PP Muhammadiyah, Dr. Anwar Abbas, MA., Prof. Dr Yunani Yusuf, Agus Trisundani, SHi. BPH UHAMKA, KH. Sunan Miskan, LC., MA Ketua PWM DKI Jakarta, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi, KTU, dosen dan karyawan UHAMKA.

    Sebagai Direktur Sekolah Pascasarjana, Prof. Dr. H. Abdul. Rahman A. Ghani, M.Pd. memberikan sambutan terkait pentingnya kualitas dosen Sekolah Pascasarjana. Perlu disadari bahwa kualitas dosen sangat mempengaruhi pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan lulusan UHAMKA. Tak hanya itu, kualitas dosen juga berpengaruh terhadap pengembangan diri dengan perluasan jaringan.

    Dalam mengemban tugas sebagai Direktur Pascasarjana, pada tanggal 26 Juli 2018, Prof. Dr. H. Abdul. Rahman A. Ghani, M.Pd membuka kegiatan yang bertemakan Workshop Pengembangan Multimedia Integratif dan Peer Assessment dalam Pendidikan Dasar untuk guru-guru yang ada di Wilayah Ciledug Kota Tangerang. Kegiatan yang satu ini diadakan atas kerjasama LPPM UHAMKA, SPs UHAMKA, beserta Yayasan Pendidikan Budi Mulia. Direktur Pascasarjana UHAMKA berusaha sebaik mungkin untuk menciptakan lulusan yang unggul di segala bidang.

    Mau Beasiswa ? Klik Disini

    image : uhamka.ac.id
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Opini

    +